Kamis, 26 Juli 2012

Clodi + Bedong "Ananndapers Newborn"





Ananndapers Newborn adalah alternatif pengganti bedong terbaik bagi bayi yang baru lahir. 
Kenapa disebut alternatif pengganti bedong ??
karena produk ini full menggunakan sistem perekat, bukan kancing dan bukan elastis murni seperti model pull up atau celana.
Sistem perekatnya juga dirancang berlapis dua, yaitu kain perekat plus velcro, untuk menyediakan bidang rekat yang seluas mungkin dan daya rekat yang setinggi mungkin! Inovasi ini belum pernah ada pada produk cloth diapers lainnya.
Dengan sistem velcro dan kain perekat yang lebar, penggantian diapers untuk si mungil akan menjadi aktifitas yang mudah dan menyenangkan.
Bagaimana dengan daya simpan cairannya ??
Daya simpan cairan untuk Ananndapers Newborn ini hanya sekitar dua kali pipis bayi newborn saja. Tidak tinggi daya serapnya. Penggantian clodi pada bayi newborn mesti dilakukan sesering mungkin karena frekuensi pup mereka masih sangat tinggi, setinggi frekuensi pipisnya. Apabila sudah pup, meskipun belum bocor, penggantian tetap wajib dilakukan.
Selain itu, Anannda Newborn Bebas dari bahan plastik, dilengkapi dengan outer waterproof, inner katun flanel dan sistem lidah untuk mempertinggi penyerapan cairan.

Tersedia dalam dua ukuran, yaitu MEDIUM untuk bayi Normal dan LARGE untuk bayi gendut, dapat digunakan hingga usia bayi 4 bulan.

Detail Ukuran :
  • Size Medium - M : untuk berat badan bayi 2 - 6 kg
          tersedia pilihan warna : Merah Bata, Biru, Pink, Ungu, Hijau Pupus, Coklat Susu, Maroon

  • Size Large - L : untuk berat badan bayi 6 - 12 kg
          tersedia pilihan warna : Maroon, Ungu, Hijau Pupus, Hijau Stabillo






Harga 1 pcs Rp. 28.000,-
Harga 3 pcs Rp. 75.600,-
Harga 6 pcs Rp. 142.800,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar